REKAYASA PERANGKAT LUNAK ( RPL )

DAFTAR TABEL GURU REKAYASA PERANGKAT LUNAK
NoNama Pendidik Rekayasa Perangkat LunakJabatanNo HandphoneStatus
1Ibnu Adkha,S.KomKaprog/Pendidik087775553771Aktif
2Nanang Sugihantoro,S.KomGuru/PendidikAktif
3Hidayanti, S.KomGuru/Pendidik081282727906Aktif
4Ujang Saeful Bahri,STGuru/Pendidik085781600012Aktif
5JamaludinToolman/Tendik089698181336Aktif
  • VISI dan MISIĀ  RPL

    Visi

    Menjadikan Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak sebagai pusat program keahlian yang memiliki keunggulan ilmu dan teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi menjelang era globalisasi.

    Misi

    1. Mengembangkan Sumber Daya Manusia yang mempunyai keunggulan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi yang dilandasi keimanan dan ketakwaan
    2. Menyiapkan tenaga kerja tingkat menengah untuk mengisi kebutuhan dunia usaha dan dunia industri dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi
    3. Menyiapkan tamatan agar menjadi warga negara yang produktif, kreatif, dan inovatif
    4. Menyiapkan peserta diklat untuk memasuki dunia kerja, serta mengembangkan sikap professional
    5. Menyiapkan peserta diklat untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi
    6. Menyiapkan tamatan untuk membuka usaha sendiri atau berwiraswasta
STRUKTUR KURIKULUM 2013 REV REKAYASA PERANGKAT LUNAK
NOMATA PELAJARANKELASKELASKELASKELASKELASKELASALOKASI WAKTU
AMUATAN NASIONALXXXIXIXIIXII
1Pendidikan Agama dan Budi Pekerti333333
2Pendidikan Panca sila dan kwarganegraan222222
3Bahasa Indonesia443322
4Matematika444444
5Sejarah Indonesia33----
6Bahasa Inggris dan Bahasa Asing Lainnya333344
BMuatan Kewilayahan
1Seni Budaya33----
2Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan2222--
Jumlah A dan B242417171616
CMuatan Peminatan Kejuruan
C1Dasar Bidang Keahlian.
1Simulasi dan Komunikasi Digital33----
2Fisika dan Kimia33----
3Sistem Komputer33----
C2Dasar Program Keahlian
1Komputer dan Jaringan44----
2Pemrograman Dasar44----
3Dasar Design Grafis55----
C3Kompetensi Keahlian
1Pemodelan Perangkat Lunak--44--
2Basis Data--4444
3Pemrograman Berorientasi Objek--8888
4Pemrograman Web dan Perangkat Bergerak--881313
6Produk Kreatif dan Kewirausahaan--5555
Jumlah C (C1, C2, dan C3) 22222229293030
Total464646464646